CARA MEMBERI PASSWORD FOLDER PC

Pasti anda memiliki file file penting yang orang lain tidak boleh melihatnya ( Hayooo ? apa itu ? ). Nah pada postingan saya kali ini akan membagikan sebuah software buatan saya yang berekstensi Batch File.

Download Softwarenya [ LOCKER FILE ]
Sudah download kah ? kalau sudah simak caranya baik baik sobt !!
Pertama tama Ekstrak kulit manggis file tersebut ke tempat file yang ingin anda sembunyikan.

Kalo sudah , Buka file Taufik-kun-LOCKER.bat  yang sudah anda download tadi.
Maka akan muncul sebuah folder bernama LOCKER. nah di folder itulah tempat anda menyimpan file file rahasia anda.


Lalu masukkan file file penting anda ke dalam situ. setelah itu ketik "y" pada file Taufik-kun-LOCKER.bat yang sudah anda buka tadi. setelah anda ketik "y" tekan enter !! maka folder LOCKER akan tersembunyi bersama file file anda yang ada didalamnya. Loohh ? cara bukanya gimana ? Gampang. Bukafile Taufik-kun-LOCKER.bat
Setelah itu masukkan passwordnya.
Passwordnya : taufik-kun
setelah itu tekan ENTER !! maka folder LOCKERnya akan muncul lagi. Sekian Tutorial dari saya. Waassalam . . . .

1 komentar:

  1. makasih infonya mbak. sangat membantu soalnya ane hobi main game online PC, kalo adek ane pinjem komputer suka diotak-atik

    BalasHapus