CARA MENGEMBALIKAN DATA YANG HILANG ATAU TERHIDDEN DI FLASHDISK

Bertemu lagi dengan saya .... Pernahkah kalian mengalami data hilang di flashdisk ?? terhidden ??? Kali ini saya akan memberikan solusinya ....

Biasanya Virus lah yang menyebabkan ini semua .... sebelumnya kalian scan dulu secara keseluruhan mulai dari Local Disk C , D , E ....





Cara Pertama :

Scan Flashdisk anda menggunakan Antivirus yang anda miliki ...

Cara Kedua :

Menggunakan program yang saya buat .... kalian bisa mendownloadnya DISINI <<

Cara penggunaannya sudah saya lampirkan di ZIP nya .... tapi biar lebih jelas ... saya jelaskan disini
Pertama kalian buka aplikasi UNHIDE.bat , boleh di ekstrak dulu atau langsung dibuka.



Setelah itu kalian masukkan dimana letak FlashDisk Kalian ? di F / G / H / I ?
Kali ini punya saya di F ,



maka ketik "F" tanpa tanda kutip di program tadi, lalu tekan ENTER ....



Selesai ... sekarang cek di FlashDisk kalian ...
Sekian dari saya ... Jika bingung , silahkan KOMENTAR !!!

0 komentar:

Posting Komentar