TRY OUT ONLINE NASIONAL VIA EDMODO

Yaak ... bertemu lagi dengan saya yang akan membuat hari kalian lebih berwarna ...

Saat ini lagi gencar-gencarnya kelas 6,9,12 akan menghadapi UJIAN NASIONAL ....
Berhubungan dengan itu , banyak sekali saat ini website website yang menyediakan try out try out secara online .... Salah satunya kalian bisa menggunakan website EDMODO yang beralamat https://www.edmodo.com

Naaah ... kali ini saya akan berbagi informasi mengenai cara registrasi di EDMODO ini ...




Pertama-tama kalian masuk dulu ke website EDMODO
Tampilan awal dari website EDMODO seperti ini :

 

Setelah itu tekan pada bagian SAYA SISWA pada bagian Buat Akun Gratis jika kalian siswa ...
Maka akan muncul tempat memasukkan data kalian seperti ini :

 

Setelah itu masukkan data kalian, masukkan nama depan dan nama belakang. Kalau punya saya nama depan saya isi nama sekolah saya dan nama belakang nama lengkap saya. Karena guru di sekolah saya menganjurkan begitu.

Untuk KODE GRUP, kalian masukkan Kode yang sudah diberikan guru kalian jika ada. Jika tidak ada, bisa kontak saya lewat FACEBOOK atau NOMOR HP yang sudah saya cantumkan pada blog ini di bagian BAWAH tepatnya bagian KONTAK SAYA.

Lalu, masukkan NAMA PENGGUNA kalian. Nama Pengguna harus berupa huruf dan angka. misalnya :
- taufik36
- paijo99
- sukiman66
- sukijan69

Pada bagian SUREL bisa kalian kosongi. Lalu masukkan password yang kalian inginkan. Setelah itu klik DAFTAR GRATIS dan kalian akan masuk sehinnga tampilan halaman akan menjadi seperti ini :

 

"Loh ? Terus kita ngapain ? Soalnya dimana ?", Jika itu yang terlintas dipikiran kalian jangan panik ya ... wkwkwkwk ... Kalian tinggal scroll ke bawah ... nanti ada informasi-informasi mengenai soal-soal Try Outnya ...



Sekian dari saya, Jika ada yang dibingungkan bisa kontak saya lewat FACEBOOK atau NOMOR HP yang sudah saya cantumkan di bawah pada bagian KONTAK SAYA.

0 komentar:

Posting Komentar