DOWNLOAD FREE GAME ROAD RASH FULL CRACK

Berjumpa lagi dengan saya ... kali ini saya akan berbagi sebuah game yang sudah jadul banget sebenarnya ... tapi mungkin masih banyak orang yang menggemari game ini ... ROAD RASH ... ingatkah kalian ? game ini dulu saya mainkan di Windows XP .... tapi kali ini game yang akan saya bagikan bisa dimainkan di Windows 7 ...

Seperti namanya, game ini berisi balap motor ... kalian diberi fasilitas bisa menendang , memukul , dll.
Brutal banget ya .... wkwkwkwkwkwk ......

"Kalau cheat gimana min ?" , kalau itu yang terlintas diotak kalian ... tenang aja ... sudah saya masukkan tutorial install dan cheatnya ... kalian nanti tinggal download aja ....

Berikut ini tampilan dari game ROAD RASH :


 














Yah , kira kira seperti itu ... silahkan download gamenya :

Via SolidFiles -------------- [ DISINI ] ----->

Sekian dari saya , dan selamat bermain !!

0 komentar:

Posting Komentar